17 Juli 2019, (NEW) Produk Pupuk Kujang Cikampek, hadir di Probolinggo. Produk: NITREA, KCL, NPK 30-6-8, NITROKU (16-16-16)..... end...........

Saturday, December 31, 2011

Aristoteles

Aristoteles pernah bertanya pada gurunya, "Gimana kita dapat memilih sesuatu yang baik dalam hidup?"

Guru : Berjalanlah lurus di taman bunga yang luas, kemudian petiklah 1 bunga yang menurutmu paling indah namun jangan pernah berbalik ke belakang.

tanpa berpikir panjang, aristoteles pun melaksanakannya, namun dia kembali dengan tangan hampa.

Guru: Mana bunganya?
Aristoteles : aku tidak bisa mendapatkannya, sebenarnya aku sedah menemukannya, tapi aku berpikir, di depan pasti ada yang lebih bagus lagi.
Dan ketika aku sudah sampai di ujung taman, aku baru sadar kalau yang aku temui pertama tadi adalah yang terbaik, tapi aku tidak bisa kembali.

guru : Seperti itulah hidup, makin kamu mencari yang terbaik, maka kamu tak akan pernah menemukannya.
Jangan pernah sia-siakan yang tumbuh di hatimu dan janganlah sia-siakan seseorang yang mencintaimu saat ini, karena waktu takkan terulang kembali.


No comments:

Post a Comment