17 Juli 2019, (NEW) Produk Pupuk Kujang Cikampek, hadir di Probolinggo. Produk: NITREA, KCL, NPK 30-6-8, NITROKU (16-16-16)..... end...........

Sunday, January 6, 2013

Bank Mandiri - terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda

Hari gini tidak punya tabungan di bank????
Semoga kata-kata diatas tidak pernah anda terima, karena hal itu cukup memalukan apalagi pada jaman sekarang. Dimana untuk melakukan penyimpanan di bank itu bisa dikatakan mudah. Di Indonesia terdapat banyak Bank - bank yang bisa anda pilih, namun meskipun anda memiliki banyak uang, bukan berarti anda perlu memiliki banyak bank yang harus anda gunakan untuk menyimpan uang-uang anda, cukup hanya memiliki satu bank (ATM) saja anda sudah bisa melakukan segala hal yang terdapat dalam fasilitas didalamnya, seperti pada bank mandiri yang saya miliki. Bank Mandiri merupakan bank /ATM yang satu-satunya saya pilih menjadi bank kepercayaan saya, bukan hanya itu, Bank Mandiri merupakan bank pertama saya, pada awalnya saya takut kalau Bank Mandiri memberikan patokan tabungan awal untuk nasabah barunya, saya sempat kaget karena ternyata tidak ada minimum untuk membuka tabungan baru, hanya dengan Rp. 200.000 saja saya sudah bisa bergabung bersama menjadi nasabah Bank Mandiri. Selain itu,keuntungan saya dengan memilih Bank Mandiri ini yaitu untuk mempermudah proses pembayaran SPP kuliah saya.
Berikut adalah bukti bahwa Bank Mandiri dapat memenuhi segala kebutuhan anda, diantaranya yaitu:
a. Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan), adalah suatu bentuk kredit dengan tanpa agunan dari Bank Mandiri yang digunakan untuk bermacam - macam keperluan kepada perorangan yang memenuhi segala persyaratan sebagai debitur.
b. Mandiri KPR, adalah suatu kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian tempat tinggal/ruko/apartemen. 
c. Mandiri Tabungan, adalah simpanan/tabungan oleh perorangan dalam mata uang rupiah yang nantinya dapat memberikan keamanan dan berbagai kemudahan bagi pemiliknya.
d. Mandiri Tabungan Rencana, merupakan suatu tabungan dengan setoran wajibdi tiap bulannya yang nantinya memberikan ekstra perlindungan asuransi untuk mempersiapkan masa depan anda.
e. mandiri kartu kredit, adala fasilitas kartu dari tabungan mandiri/giro rupiah perorangan yang memberikan anda keuntungan dan keleluasaan penggunaan seperti kartu kredit, sehingga dapat memudahkan anda dalam urusan tarik tunai, bayar tagihan dan berbelanja.

Berikut adalah gambar dari Mandiri kartu Kredit.


Bank Mandiri

No comments:

Post a Comment