17 Juli 2019, (NEW) Produk Pupuk Kujang Cikampek, hadir di Probolinggo. Produk: NITREA, KCL, NPK 30-6-8, NITROKU (16-16-16)..... end...........

Monday, February 10, 2014

Setiap Masa Terkenang Sebuah Cerita


 Foto yang diambil dari dalam kelas 5 th yang lalu, tepatnya di bangku SMA N 4 Probolinggo (kls 3 IPA 1), menunjukkan sebuah kebersamaan, kekeluargaan, dimana setiap individunya telah memilih jalannya masing-masing. Perbedaan profesi bukanlah menjadi kendala, karena kita berasal dari satu SMA dan memiliki tujuan yang mulia.
Lomba merias kelas, sebuah lomba antar kelas yang diadakan oleh sekolah untuk memodifikasi ruangan kelas dan menjadi ajang yang saling menonjolkan kekuatan kebersamaan dalam setiap kelas,  Save The World yang ber-tema-kan lingkungan hidup bertujuan agar siswa lebih peka terhadap lingkungan dengan meluapkan segala emotionalnya terhadap lingkungan ke dalam sebuah tulisan/pesan dinding di dalam tembok kelas masing-masing.
Yang juara, itu yang terbaik, berdasarkan penilaian dewan juri terkait konten, pesan yang disampaikan, serta estetika. Namun, bagi kami, terbentuknya sebuah kebersamaan itu sudah lebih dari cukup, dan bukan hanya coretan yang ada, melainkan tergores sebuah kenangan yang indah, terlebih lagi dipercaya sebagai pencetus dari sebuah kalimat yang bertuliskan D’global Respector.















Mimpi hanya terjadi ketika kita tidur, dan angan-angan atau khayalan hanya bisa kita lakukan ketika kita terdiam.

Namun, mimpi itu akan nyata ketika kita mulai bangun dan mencoba untuk mewujudkannya, dan angan-angan atau khayalan pun akan berada di genggaman ketika kita mulai mencoba untuk bergegas.
Tidak ada cara instant untuk mewujudkannya, hanya waktu yang bisa menjawabnya asalkan kita telah berdoa dan mencoba berjuang untuk mewujudkannya.

 Ada 3 tipe cara tuhan menjawab doa kita,
1. Iya, lalu mengabulkannya
2. Tidak, lalu memberikn yg lbh baik
3. Tunggu, lalu diberikn pd wkt terbaik

Jadi, nikmat tuhan apa yang kamu dustakan

Global Respector
Program Kreatifitas Mahasiswa- Bidang Pengabdian Masyarakat
Lolos Pendanaan DIKTI tahun 2014
 




















There is will there is way, bersama dengan anggota PKM-M yang lain, semoga bisa menjadi amanah dan berkah. Tak lupa mohon doa serta dukungannya.


Bismillah.

No comments:

Post a Comment