17 Juli 2019, (NEW) Produk Pupuk Kujang Cikampek, hadir di Probolinggo. Produk: NITREA, KCL, NPK 30-6-8, NITROKU (16-16-16)..... end...........

Tuesday, July 12, 2011

XII IPA 1 (SMA N 4 Probolinggo)


Masih ingatkah teman-teman dengan kelas tercinta kita XII IPA 1, SMA N 4 Probolinggo
kelas yang di desain dengan sebuah kerja sama teman - teman dalam rangka lomba tahunan merias kelas, meski tidak mendapat juara, ternyata di balik itu semua menyimpan banyak kenangan di dalamnya.

 Foto diatas saya ambil pada saat kita masih menjelang UAN, daaan yang membuat saya lebih terharu lagi (cieeea), ternyata tidak ada perubahan yang dilakukan oleh generasi penerus kita (adik kelas kita)
Maksud saya, kelas kita masih bergambar D'global Rezpector, itu saya lihat Juni 2011 kemarin pada saat daftarin adek ku di SMAPA, mungkin hanya terdapat beberapa tulisan tambahan ajja di tembok samping.
tapi untuk dinding ungu D'global Rezpector tidak ada perbedaan sama sekali.
Saya juga heran sih sebenarnya, kenapa kok gak di cat ulang, mungkin adek kelas kita terlalu sayang untuk merubahnya lagi karna udah dirasa bagus (hehehe) atau apa?
saya juga gak tahu, tapi kan yang jelas, lomba itu diadakan tiap tahun, dan pada saat saya survey di kelas-kelas yang lain, semuanya pada ganti desain tuh.
Berarti kita patut bersyukur teman-teman (Alumni XII IPA 1 '09 Red).
Kreasi kita masih melegenda, cieeaaa,.,.

Ou iya, iseng-iseng, saya juga menampilkan foto kebersamaan kita + wali kelas tercinta.
Foto yang asli sempet ilang rek, foto yang ini formatnya agak jelek,.,.tapi gak apa dah,
yang penting wajahnya kan jelas,.,.,hehehe


Nnah, untuk beberapa perubahan di bawah ini, kita udah pada tahu lah,
wong temen-temen sendiri yang ngerubahnya kok

Untuk foto dibawah ini merupakan perubahan dari SMA N 4 Prob yang hanya dari tampak depan ajja
foto yang sebelah kiri, saya ambil pasa saat saya kelas XI IPA atau kelas 2 sma,
Sedangkan foto yang sebelah kanan, saya ambil pada bulan juni 2011 kemaren.


Itu perubahan yang hanya dilihat dari tampak depannya ajja,.,. kalau pengen tahu lebih lanjut
khususnya bagi temen-temen yang mau menyempatkan waktunya untuk silaturahmi
atau mungkin hanya untuk sekedar berkunjung atau berwisata,
tempat ini mungkin sangat cocok buat liburan temen-temen,.,hehehe
karna apa,?      bussset daaaah..
temen-temen bisa lihat sendiri ajja dah,.,. ,.,.
mungkin kampusmu kalah indahnya,, hahaha,.

sekian ajja deh, terima kasih. kalau misalkan mau maen-maen. ajaklah diriku ini ya,.

No comments:

Post a Comment